Mokkaya Apk, Cara Dapat Uang Cepat dari Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar

Mokkaya Apk, Cara Dapat Uang Cepat dari Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar

Bukan Kapten - Apakah kita benar-benar bisa menghasilkan pemasukan tambahan dari sosial e-commerce?

Jika bisa, langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan? Bergabunglah dengan Mokkaya sekarang

Pandemi yang datang secara tiba-tiba, telah menghambat kegiatan ekonomi seluruh masyarakat, terutama bagi usaha mikro dan kecil. Penutupan sejumlah besar perusahaan juga berdampak pada peningkatan jumlah pengangguran.

Dalam keadaan seperti itu, usaha kecil dan mikro serta tiap orang sangat perlu mencari sumber pendapatan lain untuk bisa bertahan. Saat ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah solusi untuk menghasilkan tambahan pemasukan yang cocok untuk pemilik UKM dan individu yaitu Mokkaya, sebuah aplikasi social e-commerce.

Pertama, mari kita pahami apa itu Mokkaya?Mokkaya, yang berarti "Mau Kaya", adalah perusahaan sosial e-commerce dengan komunitas untuk berbagi sebagai intinya.

Mokkaya memiliki rantai pasokan produk yang professional dan efisien untuk memberikan layanan bagi komunitas di satu aplikasi, yang terdiri dari berbagai macam produk dari seluruh dunia, dan fokus untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan dengan harga murah kepada konsumen, tentunya dengan layanan yang prima.

Mokkaya adalah sebuah aplikasi baru dan menjadi sangat populer akhir-akhir ini.

Banyak orang yang ingin bergabung sebagai reseller Mokkaya tapi tidak tahu caranya.

Saat ini, bergabung dengan Mokkaya sudah menjadi trend dan sebuah peluang besar bagi orang-orang yang ingin menghasilkan pemasukan tambahan. Keunggulan dari aplikasi ini telah menarik semakin banyak orang untuk bergabung menjadi Reseller di Mokkaya.

Bagaimana cara menjadi reseller Mokkaya?

Buka Googleplay, lalu cari Mokkaya unduh aplikasi dan daftarkan akun Mokkaya dengan nomor ponsel Anda Hubungi layanan pelanggan Anda kemudian sudah dapat menjadi reseller Mokkaya.

Apa keuntungan menjadi reseller Mokkaya?

1. Memulai berjualan tanpa modal

Mendaftar sebagai Reseller Mokkaya tidak perlu membayar biaya apa pun, dan Anda juga dapat menjual suatu barang tanpa harus me-nyetok atau mem-packing barang tersebut.

2. Voucher diskon yang berlimpah

Selama Anda menjadi reseller Mokkaya, Anda dapat menerima berbagai voucher diskon secara gratis.

Mokkaya juga akan mengeluarkan voucher tambahan Ketika sedang periode promo tertentu. Voucher dapat digunakan untuk potongan tunai saat melakukan pemesanan prdouk

3. Bonus transaksi

Jika Anda termasuk sebagai reseller dengan penjualan tertinggi dalam jangka waktu tertentu, Anda bisa mendapatkan bonus dari Mokkaya, bonus ini akan langsung ditransfer ke akun Anda, dan Anda dapat menariknya kapan saja

4. Tidak ada Batasan dalam melakukan penjualan

Anda dapat menjual segala produk yang tersedia di katalog Mokkaya dan Anda dapat menentukan sendiri keuntungan penjualan sebanyak yang Anda inginkan.

Anda hanya perlu men-share produk yang ingin Anda jual ke akun media sosial Anda atau ke teman Anda.

5. Mendukung dua metode pembayaran

Mokkaya mendukung pembayaran online dan COD (bayar di tempat).

Ketika Anda menjual barang ke komunitas Anda, lalu seseorang memesan produk tersebut, Anda dapat bertanya kepada customer Anda apakah mereka ingin membayar terlebih dahulu atau Bayar setelah menerima barang.

Jika customer Anda memilih untuk membayar lebih dulu, Anda dapat memilih untuk membayar secara transfer.

Jika pelanggan Anda ingin membayar setelah menerima barang, Anda dapat memilih mode COD. Anda dapat mengisi harga transaksi Anda saat Mokkaya melakukan pemesanan.

Setelah pelanggan menerima barang dan membayar, platform mokkaya akan memotong harga barang dan ongkos kirim lalu mentransfer keuntungan penjualan ke akun Anda

6. Dukungan lengkap untuk reseller

Selama Anda ingin menghasilkan pemasukan tambahan Bersama Mokkaya, akan ada pelatihan dan konseling profesional ke setiap individu reseller, sehingga Anda dapat meraih keuntungan dengan cepat. Anda akan dibimbing oleh tim kami yang sudah berpengalaman.

Selama Anda ingin menghasilkan uang Bersama MOKKAYA, kami akan mendukung Anda, dan Anda juga dapat langsung menghubungi layanan Support Reseller kami saat ada pertanyaan, kapan saja dan di mana saja.

7. Stok produk yang beragam dan terjamin

Mokkaya memiliki banyak produk, meliputi berbagai macam kategori seperti fashion, makanan, kecantikan, furniture, perlengkapan rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, dll.

Kami memiliki pasokan produk dan sistem logistik yang baik, Anda hanya perlu menjual barang dengan tenangan.

Sudah banyak orang yang menghasilkan uang dengan bergabung di Mokkaya. Mokkaya saat ini terus aktif merekrut Reseller. Jika Anda juga ingin menghasilkan uang tanpa modal, ayo segera bergabung.

Jika Anda belum mengerti, tidak perlu khawatir, Anda dapat bertanya kepada saya, dan saya akan menjawabnya dengan senang hati. Klik dan bergabung dengan Mokkaya sekarang.

Download aplikasi Mokkaya Disini dan daftar akun sekarang juga.

Demikian artikel kali ini mengenai Mokkaya Apk, Cara Dapat Uang Cepat dari Bisnis Online Tanpa Modal Untung Besar 2022, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Thanks.

Posting Komentar

0 Komentar